Besi Beton Murah

 

Besi Beton Papua – Besi beton atau tulangan, dikenal ketika dipadatkan sebagai baja tulangan, adalah batang baja yang berbentuk menyerupai jala baja yang digunakan sebagai alat penekan pada beton bertulang dan struktur batu bertulang untuk memperkuat dan membantu beton di bawah tekanan.

Besi beton disebut  sebagai steel bar atau steel rebar dalam bahasa inggris dikenal reforcing bar.
bagi anda yang baru mengenal atau kurang seberapa paham kita akan memberikan sedikit ulasan kegunaan besi beton dalam bangunan.

Besi beton bisa dikatan suatu pelengkap, meskipun tanpa besi beton sebuah bangunan bisa berdiri, namun bila adanya besi beton maka bangunan akan menjadi sangat kuat terhadap tekanan atau guncangan atau getaran.
karena biasanya besi beton dipasang secara berhubungan satu dengan lainnya.
Kombinasi keduanya kemudian menghasilkan struktur beton bertulang atau reinforcement concrete.

Jenis besi beton yang paling sering digunakan adalah baja karbon berlapis stainless steel, serat kaca, serat karbon, dan serat basalt.
Sesuai dengan SNI besi beton 07-2052-2002, pada proses pembuatannya, besi beton harus terhindar dari kandungan serpihan, lipatan, awer retakan pada proses cenai.

Jenis Besi Beton Yang Paling Sering Diorder Pada Kontruksi Bangunan

1. Besi Beton Polos

Besi beton polos adalah sebuah besi yang berbentuk polos dan memiliki permukaan yang mulus dan licin dengan penampang bundar. besi beton yang satu ini paling sering kita jumpai di toko bangunan manapun. karena besi beton yang satu ini slealu menjadi andalan baik masyarakat pribadi ataupun proyek.

 

2. Besi Beton Ulir

 

Besi beton ulir ialah sebuah besi beton yang biasanya digunakan pada pembuatan beton yang memerlukan sebuah kekuatan biasanya besi beton ulir diganakan dalam pembuatan beton pada gorong-gorong, fly over, bangunan tingkat, dsb, sesuai dengan kebutuhan. pola ulir pada besi beton ini memilki variasi yang berbeda-beda, tergantung dari cetakan masing – masing pabrik.
karena sesuai dengan fungsi dan kegunaan, maka dari itu besi beton ulir memilki harga yang sedikit lebih mahal ketimbang besi beton polos

3. Besi  Beton Siku

Besi beton siku, sesuai dengan namanya besi beton siku.

Biasanya sebagai pelengkap dalam sebuah kontruksi, karena bentuknya yang pas 90 derajat maka besi beton ini biasanya dipakai pada pembuatan beton tangga, ujung pondasi dan sebagainya.

4. Besi Wide Flange (WF)

Besi Wide Flang (WF) ialah sebuah besi yang memilki kekuatan pada gaya tarik dan tekan. memilki struktur yang padat sehingga lebih kokoh tanpa memakan ukuran terlalu besar, besi beton ini biasanya paling sering diganakan pada proyek gedung, jembatan, tol, dan sebagainya

 

5. Besi Hollow

Besi Hollow memiliki dimensi yang panjang seperti pipa hanya saja berbentuk seperti pipa dan biasanya, besi beton ini difungsikan sebagai kerangka plafon, dinding dan partisi, selain itu besi beton ini juga bisa digunakan untuk yang lain misalnya kanopi, balkon, pagar, dan sebagainya, karena memiiki sifat yang kuat dan tahan terhadap air.

6. Besi Beton H beam

besi beton H beam atau yang dikenal dengan nama lain hot rolled, dengan bentuk seperti huruf H besi ini memiliki kekuatan yang sangat diperlukan, besi beton ini keanyakan dipakai pada beberapa kontruksi yang sangat benar-benar membutuhkan kekuatan. misalnya jembatan, tol, gedung,dll dan kelebihan lain besi beton hbeam bisa juga dijadikan kombinasi dengan besi beton WF.

 

 

Ukuran Besi  Beton

Umumnya, material ini memiliki ukuran atau standar panjang berbedah-bedah yakni sekitar 12 m. Bila digunakan untuk bangunan atau perumahan maka menggunakan ukuran besi beton 6 , 8, 10, atau 12 m. Meskipun telah ditentukan SNI masih saja banyak beredar besi yang tidak sesuai aturan. Dengan begitu tentunya sudah menyalahi ukuran atau aturan yang ada.

Diameter (mm) Panjang (m) Berat/Meter (kg) Berat/Batang (kg)
6 12 0,22 2,66
8 12 0,4 4,74
9 12 0,5 6,00
10 12 0,62 7,40
11 12 0,75 9,00
12 12 0,89 10,70
13 12 1,04 12,50
15 12 1,21 14,50
16 12 1,58 19,00

 

Besi Beton Ulir (Deformed Bars)

No Diameter (mm) Berat/Batang (kg) Panjang (m)
1 10 7,4 12
2 13 12,5 12
3 16 19 12
4 19 26,8 12

Berikut penjelasan dan harga besi beton dibawah ini:

Harga Besi Beton Polos 6mm 8mm per Batang

Ukuran Besi Beton Spesifikasi Panjang Harga Per Batang
6mm Diameter 6mm 12 meter Call / WA
8mm Diameter 8mm 12 meter Call / WA

Harga Besi Beton Polos 10mm 12 mm per batang

Ukuran Besi Beton Spesifikasi Panjang Harga Per Batang
10mm Diameter 10mm 12 meter Call / WA
12mm Diameter 12mm 12 meter Call / WA

Harga Besi Beton Polos 16mm 19mm per Batang

Ukuran Besi Beton Spesifikasi Panjang Harga Per Batang
16mm Diameter 16mm 12 meter Call / WA
19mm Diameter 19mm 6 meter Call / WA

Harga Besi beton Ulir Per Batang

Ukuran Besi Beton Spesifikasi Panjang Harga Per Batang
10mm Beton Ulir 12 meter Call / WA
13mm Beton Ulir 12 meter Call / WA
16mm  Beton Ulir 12 meter Call / WA

Fungsi Besi Beton

Secara umum besi ini banyak diminati banyak orang untuk  digunakan pada konstruksi gedung atau rumah. Dimanfaatkan sebagai rangka utama yang berguna untuk menyusun struktur bangunan-bangunan itu dengan baik dan kuat. Dengan berbagai berat besi beton yang tersedia, mampu menghasilkan kualitas bangunan yang sederhana dan bertingkat.

Kami Anugerah Logam abadi menawarkan besi beton dengan harga murah namun bukan murahan,
bagi anda pemilik project ataupun vendor pasti anda akan memperhitungkan mengenai berapa besi beton yang akan digunakan

Hal ini cukup penting untuk dapat menghitung jumlah berat besi beton yang kita perlukan sesuai kebutuhan proyek pembangunan atau renovasi yang akan kita kerjakan. Kita dapat menghitung budget kita dengan lebih efisien dengan tetap mengutamakan hasil akhir sebuah bangunan yang aman.

Di pasaran Indonesia, ukuran-ukuran besi beton bervariasi. Untuk itu ditetapkanlah suatu standar ukuran dan berat besi beton sesuai SNI (Standar Nasional Indonesia). Suatu produk biasanya memiliki sedikit perbedaan ukuran untuk setiap batch produksi. Tidak ada ukuran yang tepat sama persis.

Benefit Yang Anda Peroleh Ketika Menggunakan / Membeli Produk Kami

Sebagai distributor murah, terpercaya, dan terbaik no 1 di indonesia  kami memberikan banyak keunggulan dibandingan lainya:

  1. Harga yang kompetitif murah namun tetap memberikan kualitas dan kuantity jaminan kepercayaan. menerapkan layananan dari hati ke hati.
  2. Tepat waktu,  ketepatan waktu pengiriman produk yang kami jual sangatlah diutamakan.
  3. Berpengalaman sejak berdiri anugerah logam abadi konsisten menjaga kualitas dan kuantitas yang tentunya tak mudah, dalam hal distibutor dan produk yang kami jual.
  4. Menghemat Biaya, kami memahami anda sebagai pelangan, sehingga kami akan memberikan harga murah dengan pelayanan dan kuantitas terbaik untuk menghemat biaya anda dalam pembelanjaan
  5. Aman, bagi kami keamanan dalam pengiriman atau pendistribusian adalah hal yang vital, karena besi beton atau jenis logam lainnya adalah suatu alat yang paling inti dalam sebuah pekerjaan, oleh karena itu kami juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi guna menjamin keamanan pengiriman alat berat dan barang anda.
  6. Terpercaya, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan anda sebagai customer kami, karena salah satu visi misi kami menjadi perusahaan distributor logam yang selalu senantiasa diandalkan oleh masyarakat dan perusahaan yang ada di indonesia.
  7. Hemat waktu, tentu pastinya ketika anda membeli produk ditempat lain anda akan diribetkan dengan ekspedisi mana yang akan digunakan, yang menjadi pertanyaan paling vital adalah waktu, ntah pengiriman atau yang lainnya, namun anda tidak usah khawatir, kami memberikan ketepatan waktu yang sesuai, karena kami memiliki jaringan yang luas dan telah bekerja sama dengan pihak ekspedisi sehingga anda dapat memilih seberapa lama waktu yang anda inginkan dalam pengiriman besi beton atau logam lainnya.
  8. Layanan Order Online, bagi anda yang belum sempat menghubungi kami dan menjelaskan secara detil maka kami memberikan layanan order online dimana ketika anda selesai mengisi aplikasi maka staff kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi ulang pengiriman anda

kami anugerahlogamabadi.com bisa memenuhi kebutuhan Kawat Bendrat anda dengan harga bersahabat kualitas terbaik. kami juga menjual produk-produk lainnya seperti besi beton, kawat bendrat, kawat harmonika, semen, pipa besi, triplek, wiremesh, seng, kawat duri, plat besi, besi siku, keramik. bisa juga pembelian dalam jumlah banyak maupun dikit. langsung hub marketing kami dibawah ini.

 

HP: 0812 3191 7719 (WA/SMs)

E-mail: anugerahlogamabadi@gmail.com

*Mohon kirim pesan via wa/sms jika no hp kami sulit di hubungi, terimakasih.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *