Jual Besi Beton Cor 10 mm

Distributor Besi Beton Surabaya Kami Anugerah Logam Abadi Menjual Dengan Harga Murah dan Berkualitas Telp.081231917719 Respon Cepat Untuk Info Lengkap.

Harga Besi Cor 10 Surabaya – Bagi anda calon pembeli yang ingin membeli besi beton Di Surabaya. Jangan hanya tergiur dengan harga murah saja karena bisa jadi harga yang murah itu kualitasnya sudah dipastikan kurang bagus. Maka Carilah supplier atau Distributor besi beton yang mengutamakan kualitas besi beton polosnya/produknya. contohnya kami Anugerahlogamabadi. terima kasih.

Kami distributor langsung dari pabrik, sehingga harga yang kami tawarkan pasti lebih murah dan yang pasti kualitasnya terjamin donk, dan juga ketersediaan barang yang hampir selalu ready. Produk Besi Beton yang kami jual sangat beragam, anda bisa pilih dari aneka ragam besi beton dari kami seperti :

  • Besi Beton Ulir
  • Besi Beton Polos

Distributor Besi Beton Murah Surabaya

Membangun rumah tempat tinggal adalah salah satu hal yang paling dinantikan oleh siapa saja. mempunyai sebuah rumah sendiri merupakan hal yang sangat menyenangkan dan bisa membuat perasaan anda menjadi bahagia karena memiliki rumah sendiri. melihat berbagai material yang dipakai dalam konstruksi rumah satu demi satu menjadi sebuah ruangan hingga menjadi bangunan utuh membuat perasaan anda bahagia.

Besi beton merupakan besi yang digunakan sebagai tulang konstruksi atau lebih dikenal sebagai beton bertulang. Beton bertulang bersifat unik dimana dua jenis bahan yaitu besi tulangan dan beton dipakai secara bersamaan. Tulangan menyediakan gaya tarik yang tidak dimiliki beton dan mampu menahan gaya tekan.

Sejak tahun 1950 konstruksi besi beton mulai digunakan sebagai elemen utama dalam pembangunan gedung tinggi. Di Indonesia sendiri, besi beton lebih sering digunakan untuk pembangunan gedung, karena bahan ini lebih mudah didapatkan sehingga dirasakan lebih ekonomis dibanding konstruksi lainnya.

Besi beton atau beton bertulang boleh jadi merupakan bahan konstruksi yang paling penting karena digunakan dalam berbagai bentuk untuk hampir semua struktur baik besar maupun kecil seperti bangunan, jembatan, perkerasan jalan, bendungan, dinding penahan tanah, terowongan, jembatan yang melintasi lembah (viaduct), drainase, fasilitas irigasi, tangki dan sebagainya.

Fungsi Besi Beton

Secara umum besi ini sangat banyak diminati banyak orang untuk  digunakan pada konstruksi gedung atau rumah. Dimanfaatkan sebagai rangka utama yang berguna untuk menyusun struktur bangunan-bangunan itu dengan baik dan kuat. Dengan berbagai berat besi beton yang tersedia, mampu menghasilkan kualitas bangunan yang sederhana dan bertingkat.

material ini berguna untuk menarik dan sekaligus menahan bangunan sebagai tulang-tulang pada proses pembangunan. Selain itu, bahan ini juga dapat dimasukkan dalam besi begel atau kawat begel. Yang mana berfungsi sebagai bahan pengikat dan memperkuat kerangka bangunan konstruksi gedung.

Bahkan dalam pembangunan terowongan besar, jembatan, atau drainase juga menggunakan material ini. Pada jembatan, bahan ini berguna untuk menghubungkan dua area berbeda. Sehingga dapat menghasilkan struktur yang kuat dan aman untuk dilalui.

Khusus untuk bangunan gedung bertingkat tinggi, besi beton digunakan untuk struktur kolom, balok, dinding, plat, besi poer dan sloof. Besi beton bertulang sebagai bahan konstruksi yang universal karena banyaknya kelebihan yang dimilikinya. Kelebihan tersebut antara lain :
  1. Memiliki kuat tekan yang relatif lebih tinggi dibandingkan kebanyakan bahan lain.
  2. Memiliki ketahanan yang tinggi terhadap api dan air, bahkan memiliki struktur terbaik untuk bangunan yang banyak bersentuhan dengan air. Pada peristiwa kebakaran dengan intesitas rata-rata, batang-batang struktur dengan ketebalan penutup beton yang memadai sebagai pelindung tulangan hanya mengalami kerusakan pada permukaannya saja tanpa mengalami keruntuhan.
  3. Struktur beton bertulang sangat kokoh.
  4. Tidak memerlukan biaya pemeliharaan yang tinggi.
  5. Dibandingkan dengan bahan lain, memiliki usia layan yang sangat panjang. Dalam kondisi-kondisi normal, struktur beton bertulang dapat digunakan sampai kapanpun tanpa kehilangan kemampuannya untuk menahan beban. Ini dapat dijelaskan dari kenyataan bahwa kekuatannya tidak berkurang dengan berjalannya waktu bahkan semakin lama semakin bertambah dalam hitungan tahun, karena lamanya proses pemadatan semen.
  6. Merupakan satu-satunya bahan yang ekonomis untuk pondasi tapak, dinding basement, tiang tumpuan jembatan, dan bangunan-bangunan semacam itu.
  7. Dapat dirakit menjadi bentuk yang sangat beragam mulai dari plat, balok dan kolom yang sederhana sampai menjadi atap kubah dan cangkang besar.
  8. Keahlian buruh yang dibutuhkan untuk membangun konstruksi beton bertulang lebih rendah bila dibandingkan dengan bahan lain seperti baja struktur.

Kami CV. Anugerah Logam abadi menawarkan besi beton dengan harga murah dan berkualitas namun bukan murahan, bagi anda pemilik project ataupun vendor pasti anda akan memperhitungkan mengenai berapa besi beton yang akan digunakan.

Hal ini cukup penting untuk dapat menghitung jumlah berat besi beton yang kita perlukan sesuai kebutuhan proyek pembangunan atau renovasi yang akan kita kerjakan. Kita dapat menghitung budget kita dengan lebih efisien dengan tetap mengutamakan hasil akhir sebuah bangunan yang aman.

Di pasaran Indonesia, ukuran-ukuran besi beton bervariasi. Untuk itu ditetapkanlah suatu standar ukuran dan berat besi beton sesuai SNI (Standar Nasional Indonesia). Suatu produk biasanya memiliki sedikit perbedaan ukuran untuk setiap batch produksi. Tidak ada ukuran yang tepat sama persis.

 

Diameter (mm) Panjang (m) Berat/Meter (kg) Berat/Batang (kg)
6 12 0,22 2,66
8 12 0,4 4,74
9 12 0,5 6,00
10 12 0,62 7,40
11 12 0,75 9,00
12 12 0,89 10,70
13 12 1,04 12,50
15 12 1,21 14,50
16 12 1,58 19,00

 

Besi Beton Ulir (Deformed Bars)

No Diameter (mm) Berat/Batang (kg) Panjang (m)
1 10 7,4 12
2 13 12,5 12
3 16 19 12
4 19 26,8 12

Berikut penjelasan dan harga besi beton dibawah ini:

Harga Besi Beton Polos 6mm 8mm per Batang

Ukuran Besi Beton Spesifikasi Panjang Harga Per Batang
6mm Diameter 6mm 12 meter Call / WA
8mm Diameter 8mm 12 meter Call / WA

Harga Besi Beton Polos 10mm 12 mm per batang

Ukuran Besi Beton Spesifikasi Panjang Harga Per Batang
10mm Diameter 10mm 12 meter Call / WA
12mm Diameter 12mm 12 meter Call / WA

Harga Besi Beton Polos 16mm 19mm per Batang

Ukuran Besi Beton Spesifikasi Panjang Harga Per Batang
16mm Diameter 16mm 12 meter Call / WA
19mm Diameter 19mm 6 meter Call / WA

Harga Besi beton Ulir Per Batang

Ukuran Besi Beton Spesifikasi Panjang Harga Per Batang
10mm Beton Ulir 12 meter Call / WA
13mm Beton Ulir 12 meter Call / WA
16mm  Beton Ulir 12 meter Call / WA

Keunggulan Kami

Sebagai distributor murah, terpercaya, dan terbaik no 1 di indonesia kami memberikan banyak keunggulan dibandingan lainya:

  1. Harga yang kompetitif murah namun tetap memberikan kualitas dan kuantity jaminan kepercayaan. menerapkan layananan dari hati ke hati.
  2. Tepat waktu, ketepatan waktu pengiriman produk yang kami jual sangatlah diutamakan.
  3. Berpengalaman sejak berdiri anugerah logam abadi konsisten menjaga kualitas dan kuantitas yang tentunya tak mudah, dalam hal distibutor dan produk yang kami jual.
  4. Menghemat Biaya, kami memahami anda sebagai pelangan, sehingga kami akan memberikan harga murah dengan pelayanan dan kuantitas terbaik untuk menghemat biaya anda dalam pembelanjaan
  5. Aman, bagi kami keamanan dalam pengiriman atau pendistribusian adalah hal yang vital, karena besi beton atau jenis logam lainnya adalah suatu alat yang paling inti dalam sebuah pekerjaan, oleh karena itu kami juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi guna menjamin keamanan pengiriman alat berat dan barang anda.
  6. Terpercaya, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan anda sebagai customer kami, karena salah satu visi misi kami menjadi perusahaan distributor logam yang selalu senantiasa diandalkan oleh masyarakat dan perusahaan yang ada di indonesia.
  7. Hemat waktu, tentu pastinya ketika anda membeli produk ditempat lain anda akan diribetkan dengan ekspedisi mana yang akan digunakan, yang menjadi pertanyaan paling vital adalah waktu, ntah pengiriman atau yang lainnya, namun anda tidak usah khawatir, kami memberikan ketepatan waktu yang sesuai, karena kami memiliki jaringan yang luas dan telah bekerja sama dengan pihak ekspedisi sehingga anda dapat memilih seberapa lama waktu yang anda inginkan dalam pengiriman besi beton atau logam lainnya.
  8. Layanan Order Online, bagi anda yang belum sempat menghubungi kami dan menjelaskan secara detil maka kami memberikan layanan order online dimana ketika anda selesai mengisi aplikasi maka staff kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi ulang pengiriman anda.

Hubungi Kami

Untuk pemesanan & pertanyaan, silahkan langsung menghubungi kami anugerahlogamabadi.com dengan harga bersahabat dengan kualitas terbaik. segerah hub marketing kami dibawah ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *